STIE Hidayatullah Beranjangsana Silaturrahim ke Rumah Kepemimpinan YPPSDM Nuruf Fikri

JAKARTA – Petinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) melakukan anjasana silaturrahim ke kantor Program Pembinaan SDM Strategis (PPSDMS) Nuru Fikri di Jl. Raya Lenteng Agung Barat No.20, RT.4/RW.1, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, JUm’at (17/04/17).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua STIE Hidayatullah, DR Dudung A. Abdullah, yang diterima oleh petinggi PPSDM.

Pada pertemuan tersebut dilakukan bincang dan saling tukar informasi seputar pendidikan dan pengelolaan perguruan tinggi serta pemandirian lembaga.

Dr Dudung dalam keterangannya mengatakan selain sebagai bentuk silaturrahim, pihaknya sekaligus ingin belajar kepada PPSDM Nuurl Fikri yang terbilang sukses dalam penyelenggaraan pembinaan sdm.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai wujud konkrit untuk membangun sinergi membangun kawasan terutama dimana STIE Hidayatullah berkedudukan.

“Karena menyiapkan pemimpin umat dimasa mendatang adalah tanggung jawab bersama seluruh element masyarakat, maka disini kami berbagi tugas dan tanggung jawab,” kata Dudung.

Silaturrahiim antara Sekolah Pemimpian STIE Hidayatullah dengan Rumah Kepemimpinan YPPSDM-NF dalam rangka mengeratkan hubungan serta menjajaki peluang yang dapat dikerjasamakan. (ybh/hio)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top