STIE Hidayatullah Teken MoU dengan 22 Perguruan Tinggi Swasta Lingkungan APTISI

STIE Hidayatullah Teken MoU dengan 22 Perguruan Tinggi Swasta Lingkungan APTISIby Abu Iqnaon.STIE Hidayatullah Teken MoU dengan 22 Perguruan Tinggi Swasta Lingkungan APTISI  BOGOR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) Depok melakukan teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan 22 perguruan tinggi swasta (PTS) di lingkungan Asosiasi Perguruan Tinggi Swata Indonesia (APTISI) Wilayah Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kota Depok dan Kabupaten Cianjur yang dilakukan di Kota Bogor, Selasa […]

 

BOGOR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) Depok melakukan teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan 22 perguruan tinggi swasta (PTS) di lingkungan Asosiasi Perguruan Tinggi Swata Indonesia (APTISI) Wilayah Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kota Depok dan Kabupaten Cianjur yang dilakukan di Kota Bogor, Selasa (8/5/2018).

Penandantanganan MoU yang berlangsung di Kampus UIKA Bogor, Jalan KH Sholeh Isksndar ini juga dihadiri segenap perwakilan pihak-pihak perguruan tinggi yang terkait.

Penandatanganan MoU ini berlangsung bersamaan dengan Pemilihan Dosen Berprestasi Tingkat Nasional untuk Regional Jawa Barat II.

Dalam penadatanganan MoU ini dari pihak STIE Hidayatullah dilakukan langsung oleh Ketua DR Dudung A. Abdullah yang didampingi oleh WAKA I dan dan WAKA IV.

Ketua STIE Hidayatullah DR Dudung A. Abdullah berharap semoga dengan Penandatanganan MoU ini bisa memberikan manfaat bagi kemajuan STIE Hidayatullah.

“STIE Hidayatullah juga bisa belajar dari pencapaian kemajuan yang sudah didapatkan kampus lain,” kata Dudung yang juga pengacara ini.

Adapun ruang lingkup Memorandum of Understanding ini, diantaranya kemitraan stratgis dalam penguatan manajemen pengelolaan perguruan tinggi, penyelenggaraan bersama seminar, dan/atau kegiatan ilmiah lainnya.

Selain itu, MoU juga memuat kesepahaman bersama untuk sinergi pemanfaatan IT untuk peningkatan kualitas proses belajar mengajar, pendampingan Akreditasi institusi, pemilihan dosen berprestasi dan pemilihan mahasiswa berprestasi.

Dudung mengungkapkan, selain didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dan membantu dalam meningkatkan kualitas sumber daya, kelembagaan, dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, MoU ini juga diharapkan pihaknya semakin mengukuhkan konsistensi STIE Hidayatullah sebagai perguruan tinggi pencetak sarjana yang kompetitif sebagai penggerak pembangunan.

“Nota Kesepahaman ini semakin memacu peningkatkan kualitas dan mutu serta merawat komitmen STIE Hidyatullah untuk mencetak sarjana dai yang bermanfaat untuk umat, agama, nusa dan bangsa,” pungkas Dudung.

Author: 

Related Posts