Penugasan Da’i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah Depok

Penugasan Da’i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah Depokby Anchal Stevanoon.Penugasan Da’i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah DepokSaat ini kebutuhan tenaga Da’i sangat mendesak bagi lembaga-lembaga Islam khususnya Hidayatullah yang tersebar di wilayah-wilayah Indonesia. Mahasiswa yang sudah menyelesaikan aktifitas kuliahnya siap bertandang ke lapangan dakwah yang penuh tantangan. Hadir pada event Penugasan Dai STIE Hidayatullah Depok kali ini Ustadz Abu A’la Abdullah sebagai ketua Dewan Mudzakarah, Ustadz Khairil baits dan Ustadz Syamsuddin […]

Saat ini kebutuhan tenaga Da’i sangat mendesak bagi lembaga-lembaga Islam khususnya Hidayatullah yang tersebar di wilayah-wilayah Indonesia. Mahasiswa yang sudah menyelesaikan aktifitas kuliahnya siap bertandang ke lapangan dakwah yang penuh tantangan.
Hadir pada event Penugasan Dai STIE Hidayatullah Depok kali ini Ustadz Abu A’la Abdullah sebagai ketua Dewan Mudzakarah, Ustadz Khairil baits dan Ustadz Syamsuddin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi dan Ustadz Abdul Muhaimin dari DPP Sumber Daya insani (SDI).
Dalam sambutannya Ustadz Abu A’la Abdullah menyampaikan empat poin yang bisa menjadi modal selama bertugas di wilayah masing-masing. Modal tersebut adalah Sholat berjamaah. Hal ini merupakan implementasi kepemimpinan di Hidayatullah sebagai organisasi induk STIE Hidayatullah Depok. Kemudian akrab dengan Al-Quran sebagai salah satu bahan bakar spiritual dai. Dan Sholat tahajjud untuk mengisi battery perjuangan selama bertugas. Serta amal sholih yang baik dan positif lainnya sebagai poin kebaikan untuk individu dan lembaga di wilayah tersebut.

Author: 

Admin

Related Posts