STIE Siap Jelang OSPEK

STIE Siap Jelang OSPEKby stiehidacidon.STIE Siap Jelang OSPEKSetelah memasuki masa interview kini calon mahasiswa baru STIE Hidayatullah Depok sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti masa orientasi dan pengenalan kampus (OSPEK). Menurut Hanifuddin, divisi penerangan kepanitian, Ospek akan diselenggarakan selama dua pekan. “Insya Allah akan dilaksanakan mulai 12 September ini sampai 26 September,” katanya. Ospek sendiri dilaksanakan selain untuk memberi pengenalan dunia kampus kepada […]

20130911_092901Setelah memasuki masa interview kini calon mahasiswa baru STIE Hidayatullah Depok sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti masa orientasi dan pengenalan kampus (OSPEK).

Menurut Hanifuddin, divisi penerangan kepanitian, Ospek akan diselenggarakan selama dua pekan. “Insya Allah akan dilaksanakan mulai 12 September ini sampai 26 September,” katanya.

Ospek sendiri dilaksanakan selain untuk memberi pengenalan dunia kampus kepada calon mahasiswa baru juga dimaksudkan untuk penempaan mental. “Tujuan acara ini (Ospek) untuk mengkondisikan mental calon mahasiswa baru sebelum benar-benar aktif kuliah di STIE,” imbuh Hanif yang juga mahasiswa STIE itu.

“Materi yang diberikan secara garis besar ada dua yakni materi indoor dan out door. Untuk out door rencananya akan dilaksanakan di pusat pelatihan Gunung Kapur Bogor,” imbuh Tomy Jepisa, wakil humas kepanitiaan Ospek.

Dengan demikian, calon mahasiswa baru sudah memiliki kesiapan mental, fisik dan tentunya juga psikologi untuk mengikuti perkuliahan selama 3 tahun di STIE Hidayatullah Depok.

“Sebab, mahasiswa tidak saja bertugas membaca buku, tetapi juga mesti peduli pada kondisi sosial, nah melalui ospek ini kita berikan mereka bekal-bekal dasar untuk bisa berkiprah di masyarakat nantinya,” pungkas Hanif.

Author: 

Related Posts