Siap Tugas Kemanapun!

Siap Tugas Kemanapun!by stiehidacidon.Siap Tugas Kemanapun!Besok, Sabtu, 28 September 2013 STIE Hidayatullah akan menggelar acara puncak pendidikan bagi mahasiswa angkatan 2010. Mereka akan diwisuda di Gedung Olahraga dan Seni Pemda Bogor. Uniknya para sarjana STIE Hidayatullah, usai diwisuda mereka akan menyebar ke seluruh penjuru tanah air untuk menjalankan tugas sebagai da’i pembangunan. Menariknya, tak satu pun mahasiswa yang terlihat takut […]

20130925_122412Besok, Sabtu, 28 September 2013 STIE Hidayatullah akan menggelar acara puncak pendidikan bagi mahasiswa angkatan 2010. Mereka akan diwisuda di Gedung Olahraga dan Seni Pemda Bogor.

Uniknya para sarjana STIE Hidayatullah, usai diwisuda mereka akan menyebar ke seluruh penjuru tanah air untuk menjalankan tugas sebagai da’i pembangunan. Menariknya, tak satu pun mahasiswa yang terlihat takut menghadapi tantangan ini.

Sebaliknya, sebagian besar justru sangat senang dengan tantangan tugas ke daerah. Selain akan menambah pengalaman, hal tersebut dianggapnya akan bisa mendewasakan diri.

“Saya Alhamdulillah bisa kuliah di STIE Hidayatullah Depok. Dengan menimba ilmu di sini saya besok sudah akan berada di tempat tugas yang baru dan mungkin harus menyeberang pulau. Tapi saya enjoy saja dengan semua ini, karena insya Allah akan nambah pengalaman, kedewasaan, dan yang paling penting bisa mengamalkan ilmu,” ujar Sofyan Ats-Tsauri, mahasiswa asal Pulau Bali.

Mengenai akan ditugaskan kemana, para kandidat wisudawan ini mengaku tak peduli tempat, yang penting tugas dakwah. “Kami siap ditugaskan kemanapun,” ujarnya serempak dalam diskusi ringan di Masjid Ummul Qurro.

Hal ini tentu suatu nilai keunggulan yang unik yang dimiliki Hidayatullah. Dimana para sarjananya, siap mengemban tugas dakwah dan ekonomi kemanapun di negeri ini.

Author: 

Related Posts