Wakil Walikota Kukuhkan Pengurus SAR Hidayatullah

Wakil Walikota Kukuhkan Pengurus SAR Hidayatullahby stiehidacidon.Wakil Walikota Kukuhkan Pengurus SAR HidayatullahBertempat diruang kerjanya, di lantai 2 Balaikota Depok, Wakil Walikota H. M Idris Abdul Shomad mengukuhkan 11 pengurus SAR Hidayatullah Kota Depok. Turut hadir dalam pengukuhan,  Asisten Ekbangsos Kota Depok, Kadisnakersos, BLH, Kabag Sosial, DKP, BMSDA, dan Ketua SAR Hidayatullah beserta jajarannya. Ketua SAR Hidayatullah Suheri Abdullah menginformasikan bahwa kesebelas pengurus tersebut sebelumnya telah mengikuti […]

SAR HidaBertempat diruang kerjanya, di lantai 2 Balaikota Depok, Wakil Walikota H. M Idris Abdul Shomad mengukuhkan 11 pengurus SAR Hidayatullah Kota Depok. Turut hadir dalam pengukuhan,  Asisten Ekbangsos Kota Depok, Kadisnakersos, BLH, Kabag Sosial, DKP, BMSDA, dan Ketua SAR Hidayatullah beserta jajarannya.

Ketua SAR Hidayatullah Suheri Abdullah menginformasikan bahwa kesebelas pengurus tersebut sebelumnya telah mengikuti pelatihan di Bogor dan merupakan mahasiswa STIE Hidayatullah. “Pengukuhan ini sebagai sebuah bukti bahwa Kota Depok memiliki potensi dan kekuatan SDM yang bisa diandalkan saat bencana terjadi, karena meraka telah mengikuti pelatihan dan dinyatakan lulus sebagai pengurus SAR Kota Depok periode 2013.

Semoga keberadaannya kami bisa bermanfaat bagi Kota Depok” ujar Suheri. Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan. “Semoga pengukuhan ini bisa meringankan dan membantu mengatasi bencana-bencana yang terjadi, tidak hanya sebatas di Kota Depok saja tetapi juga nasional” harap Wakil Walikota yang secara simbolis memakaikan syal kepada 3 orang perwakilan pengurus yang dikukuhkan.

Author: 

Related Posts